Kenapa Harus Psikolog ?

Psikolog


https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 16 510 1516311 ketersediaan-psikolog-masih-minim-di-puskesmas-diy-HYCvulO0X7.jpg
sumber : https://news.okezone.com

Kalau ditanya kenapa sih sukma kok pilih jurusan psikolog ? kenapa bukan ini.. ini.. blaa.. blaa.. blaaa.. sebenarnya sih simple jawaban ku, yaa karena aku suka menganalisa kepribadian seseorang, suka menebak sifat orang sihh, itu juga karena gara - gara aku nonton film jadi tertarik deh sama dunia psikolog. selain itu, dalam karir pun orang psikolog sangat dibutuhkan. jadi gak sia - sia deh. dan aku merekomendasikan buat kalian yang ingin masuk psikolog, kuliah aja di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).  
 
       sumber :  http://titislatifah.student.umm.ac.id


                 Kenapa kok harus UMM ? Belajar di Fakultas Psikologi UMM  banyak nilai tambahnya. Kurikulum Fakultas Psikologi UMM tidak hanya didisain agar mahasiswa menguasai teori namun juga bagaimana mengaplikasikannya. Berbagai laboratorium seperti Lab. Konseling untuk belajar melakukan konseling; Lab. Eksperimen Psikologi untuk aplikasi bidang ilmu; Lab. Psikodiagnostik untuk belajar mengadminitrasikan berbagai alat tes; Lab. Wawancara dan Observasi untuk  melatih kepekaan mahasiswa dalam praktek wawancara dan observasi; dan Lab untuk kepentingan Riset tersedia dengan sarana dan prasana yang lengkap. Lebih dari itu, Fakultas Psikologi UMM juga memiliki unit-unit seperti Biro Konseling, Pusat Layanan Psikologi dan Pusat Konseling Trauma dimana mahasiswa diberi kesempatan seluas-luasnya untuk terlibat di dalamnya mengembangkan diri mengaplikasikan bidang ilmu sekaligus memberikan pelayanan dan melakukan pengabdian pada masyarakat. dan di UMM Fakultas Psikolog terakreditasi "A" loh, jadi kalian harus daftar dan terjamin deh kualitasnya.

Komentar